5 Hal yang Bikin Peserta Audisi Online Miss Celebrity Indonesia 2023 Gagal, Begini Solusinya

Uncategorized216 Dilihat

Kapanlagi.com – Pendafataran audisi Miss Celebrity Indonesia 2023 telah resmi dibuka sejak 4 Agustus 2023 lalu. Masih ada waktu hingga 5 November 2023 mendatang bagi kalian yang ingin mendaftarkan diri. Satu hal yang pasti, pendaftaran Miss Celebrity Indonesia 2023 ini gratis alias tidak dipungut biaya.

Dari periode yang sudah berjalan, sudah banyak sekali calon peserta yang mendaftarkan dirinya. Namun tak sedikit pula yang ternyata gagal saat melakukan pendaftaran karena berbagai alasan berbeda.

Tentunya hal ini bikin bingung dan kesal kalian, bukan? Nah, jangan patah arang dulu ya, karena di sini kita akan sebutin beberapa kesalahan yang kerap ditemukan beserta solusinya. Check it out..

1. Browser

Salah satu kesalahan yang terjadi saat calon pendaftar ingin mendaftarkan diri adalah ditemukannya ‘error’ pada halaman browser. Peringatan itu biasanya muncul saat calon pendaftar menekan tombol ‘DAFTAR’ di halaman utama Miss Celebrity Indonesia 2023.

Solusinya adalah menggunakan browser Google Chrome dengan versi terbaru. Atau bisa coba juga untuk clear cache dan cookies dari browser kalian, lalu muat ulang halaman. 

2. Video Kurang Proper

Seperti diketahui, salah satu syarat pendaftaran Miss Celebrity Indonesia 2023 adalah dengan mengunggah video dengan ketentuan spesifik. Nah, beberapa calon pendaftar kerap gagal karena video yang diunggah tidak memenuhi ketentuan yang sudah ditetapkan. Ada juga yang mengunggah video dengan kualitas yang kurang proper.

Solusi untuk case ini adalah merekam video dengan pencahayaan yang cukup. Jangan lupa juga untuk setting kualitas video terbaik di gadget yang kalian gunakan agar hasilnya juga bagus.

Jangan lupa juga simak video di bawah ini untuk contoh beberapa gerakan yang perlu kalian ikuti ya, make sure urutannya juga tepat. 

3. Tidak Menggunakan Dress yang Sesuai

Nah untuk merekam video yang barusan kita bahas di atas, para calon pendaftaran diwajibkan untuk menggunakan dress. Beberapa calon pendaftar terlihat tidak menggunakan dress dalam video yang mereka kirimkan.

Solusinya adalah merekam ulang video pendaftaran dengan menggunakan dress secantik mungkin. Kalau KLovers tidak punya, bisa pinjem dulu ke temen atau saudaranya 🙂

4. Salah Input Link Pada Form Pendaftaran

Video yang sudah kalian rekam harus diunggah ke akun Instagram masing-masing dalam bentuk reels. Beberapa calon pendaftar mengunci akun Instagram-nya sehingga dari pihak Miss Celebrity Indonesia 2023 tidak bisa meninjau videonya. So, pastiin akun IG kalian tidak dikunci ya!

Ada juga yang salah memasukkan link video audisi dan link akun IG pada form pendaftaran. Solusinya adalah untuk make sure kalian sudah benar memasukkan 2 link tersebut sesuai pada kolomnya masing-masing.

5. Syarat dan Ketentuan

For reminder, berikut adalah beberapa persyaratan umum yang perlu kalian siapin untuk mendaftar audisi Miss Celebrity Indonesia 2023:

– Perempuan, belum pernah menikah, sehat jasmani dan rohani
– Berusia 15-23 tahun (Melampirkan fotocopy KTP / Akta Kelahiran / KK sebagai bukti
– Tinggi minimal 160 cm, badan proporsional
– Bebas Narkoba
– Upload video audisi menggunakan dress/shapewear

Sementara itu, ada beberapa persyaratan khusus yang KLovers juga harus catat baik-baik, yakni:

1. Tidak sedang terkait kontrak atau kesepakatan baik secara lisan maupun tertulis untuk menjadi model iklan, presenter pemain sinetron, dan film.
2. Bila terpilih sebagai Grand Finalist:
a. Wajib mengikuti karantina dan acara Grand Final yang akan diselenggarakan di Jakarta.
b. Wajib menandatangani kontrak dengan panitia penyelenggara (Apabila menjadi pemenang).
c. Saat ini tidak tercatat sebagai peserta perlombaan atau kontes sejenis.
3. Mengisi Form Pendaftaran

Baca Juga  Bocoran BEI, prospek investasi dan sektor pasar saham unggulan

Nah jika kalian merasa sudah memenuhi semua persyaratan yang disebutin di atas, saatnya mendaftar. KLovers bisa langsung aja kunjungi situs resmi Miss Celebrity Indonesia 2023 dan klik tomboh DAFTAR DI SINI. Setelahnya, kalian harus login terlebih dahulu dan mengisi form pendaftaran yang berisi informasi-informasi dasar.

Step berikutnya adalah mengunggah empat (4) buah foto yang terdiri dari:
– Foto Close Up
– Foto Full Body
– Foto Tampak Samping
– Foto Kartu Identitas



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *