95% ETF Bitcoin Spot Pasti Disetujui, Mata Uang Kripto Sedang Booming!

Uncategorized390 Dilihat


Jakarta, CNBC Indonesia – Sebagian besar pasar mata uang kripto telah memperoleh keuntungan yang menggembirakan selama 24 jam terakhir. dana yang diperdagangkan di bursa bitcoin spot (spot bitcoin ETF) yang tunduk pada peraturan Komisi Sekuritas dan Bursa AS (SEC).

Mengacu KoinMarketCap Pada Selasa (01/9/2024) pukul 07.55 WIB, pasar mata uang kripto didominasi penguatan. Bitcoin naik 6,82% menjadi $46.695,5 dengan kenaikan mingguan sebesar 4,12%.

Selama 24 jam terakhir, Ethereum berada di wilayah positif sebesar 4,89%, meskipun masih turun 3,07% untuk minggu ini.

Di Solan, kenaikan harian adalah 9,53% meskipun terjadi penurunan mingguan sebesar 11,18%.

Demikian pula, Longsor berada di zona hijau sebesar 6,1% selama 24 jam terakhir, meskipun turun 15,68% untuk minggu ini.



CoinDesk Market Index (CMI), yang merupakan indeks yang mengukur kinerja tertimbang kapitalisasi pasar dari pasar aset digital, naik 6.26% menjadi 1,897.31. Open interest naik 6,63% menjadi US$37,55 miliar.

Sementara itu, indeks ketakutan dan keserakahan dipublikasikan kapitalisasi moneter.com menunjukkan angka 74 yang menunjukkan bahwa pasar berada dalam fase keserakahan/optimisme karena kondisi ekonomi dan industri kripto saat ini.

Laporan dari meja koin.comReli terjadi ketika investor menunggu keputusan SEC mengenai ETF Bitcoin spot AS, yang diperkirakan akan dirilis minggu ini.

Sebagian besar pengamat pasar mengharapkan persetujuan, dengan investor memperkirakan bahwa instrumen tersebut akan secara signifikan memperluas basis investor terhadap aset tersebut dan menarik arus masuk dana dalam jumlah besar.

Para kandidat, termasuk raksasa manajemen aset BlackRock, Fidelity dan Grayscale, hari ini mengajukan pengajuan S-1 yang diperbarui ke SEC, dan beberapa emiten mengungkapkan biaya yang mereka bebankan kepada investor.

Baca Juga  7 Potret Ninie Mbayang Kakak Rey Mbayang yang Tak Tersorot, Ibu 2 Anak Tapi Wajah bak ABG

Jika persetujuan SEC benar-benar tercapai, pengumuman tersebut dapat menyebabkan harga Bitcoin naik lebih jauh, kata ahli strategi pasar LMAX Group Joel Krueger melalui email.

DI DALAM Waktu BitKegembiraan terhadap ETF Bitcoin telah meningkat karena analis Bloomberg Intelligence menaikkan peluangnya menjadi 95%.

Eric Balchunas, analis Bloomberg Intelligence ETF, menyatakan keyakinannya yang meningkat terhadap peluang persetujuan melalui Twitter, dengan mengatakan bahwa dia “mungkin akan menaikkan 5% pada saat ini” pada kemungkinan SEC menolak permohonan spot untuk ETF Bitcoin. Revisi ini, dibandingkan perkiraan sebelumnya sebesar 90%, mencerminkan pandangan yang lebih positif terhadap regulasi.

RISET CNBC INDONESIA

[Gambas:Video CNBC]

Artikel selanjutnya

Sekali lagi, karena SEC, pasar kripto tercekik

(v/v)


Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *