Bank Sumsel Babel menerima penghargaan “Pilar Perekonomian Daerah”.

Uncategorized103 Dilihat

Jakarta, CNBC Indonesia – Outlet media ekonomi terbesar dan terintegrasi, CNBC Indonesia, menjadi tuan rumah Road to CNBC Indonesia 2023 Best Regional Banks Awards sebagai bentuk apresiasi kepada dunia perbankan khususnya bank daerah.

Bank Pembangunan Daerah dinilai berhasil menyediakan layanan keuangan yang mudah diakses sehingga memudahkan pelaku usaha di daerah untuk mengembangkan usahanya.

Pada kategori Kerangka Ekonomi Regional, penghargaan Road to CNBC Indonesia “Best Regional Banks” diberikan kepada PT Bank Pembangunan Daerah Sumatera Selatan dan Bangka Belitung atau Bank Sumsel Babel. Penghargaan ini diserahkan langsung kepada Presiden dan Direktur Bank Sumsel Babel, Ahmad Syamsudin.

Syamsudin sangat bersyukur karena penghargaan tersebut juga bertepatan dengan HUT Bank Sumsel Babel ke-66 yang diperingati pada 6 November lalu.

“Ini merupakan anugerah yang luar biasa bagi masyarakat Sumsel dan Bable, pemegang saham kami, serta pemerintah daerah, provinsi, dan kota,” jelas Syamsudin dalam acara “Best Regional Banks in Indonesia” CNBC, Jumat (10/11/2023). .

Syamsudin sungguh tidak menyangka akan menerima penghargaan tersebut. Menurutnya, keberhasilan ini berkat sinergi dan kerja keras semua pihak.

“Ini merupakan kolaborasi sinergis kita semua yang tak kenal lelah membangun Sumsel dan Babilonia. Lanjutkan sinergi sejalan dengan tema Inovasi, Kerja Sama dan Pembangunan Berkelanjutan dalam pembangunan daerah, serta sinergi untuk semua,” tutup Syamsudin.

Hingga September 2023, lanjut Ahmad, Bank Sumsel Babel sendiri berhasil mencatatkan pertumbuhan penyaluran kredit hingga 14,13%. Jumlah tersebut jauh melebihi pertumbuhan kredit nasional yang mencapai 8,96%.

Dengan capaian tersebut, ia berharap pertumbuhan penyaluran kredit Bank Sumsel Babel bisa mencapai 10-11% pada akhir tahun. bentuk CSR dan suksesi.

Baca Juga  BI Rate bisa turun lebih cepat jika rupee mencapai level ini!

[Gambas:Video CNBC]

Artikel berikutnya

Industri halal bergema, Perbanas memberikan penilaian demikian

(dpu/dpu)


Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *