BCA dan Bank Mandiri sekarang punya Paylater, cek perbandingannya

Uncategorized78 Dilihat


Jakarta, CNBC Indonesia – Bank Negara PT Bank Mandiri (Persero) Tbk. (BMRI) resmi meluncurkan layanan produk Buy Now Pay Later (BNPL) atau paylater yakni Livin’ Paylater pada Rabu (13/12/2023). Hal ini menambah pemain baru BNPL dari industri perbankan.

Sebelumnya, bank swasta terbesar di Indonesia, PT Bank Central Asia Tbk. (BBCA) meluncurkan Paylater BCA. Nah, dua bank besar Indonesia masuk ke bisnis paylater.

Layanan Paylater memberi nilai tambah pada berbagai produk dan layanan keuangan yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan Anda.

Lantas, apa perbedaan kedua layanan paylater ini?

Paylater BCA

BCA resmi meluncurkan Paylater BCA pada 30 September 2023. Limit kredit hingga Rp 20.000.000 dengan mekanisme bergulir.

BCA Paylater dapat diakses melalui aplikasi myBCA. Untuk melakukannya, nasabah dapat login ke myBCA, pilih menu Paylater. Kemudian baca informasi produk dan klik Aktifkan.

Kemudian masukkan foto e-KTP Anda dan verifikasi beserta NIK Anda, masukkan foto tanda tangan Anda dan isi informasi lainnya. Konfirmasikan tindakan dengan mengklik “Aktifkan” dan masukkan kode PIN.

Permintaan aktivasi diproses dalam waktu maksimal 24 jam.

Saya tinggal di Paylater

Seperti BCA Paylater, Livin’ Paylater Bank Mandiri memiliki limit Rp 20 juta. Proses pengajuan Livin’ Paylater sangat cepat dan mudah.

Bank Mandiri dalam keterangannya menjelaskan, dalam waktu lima (5) menit, nasabah terpilih dapat membuka aplikasi Livin’ dan memilih banner Livin’ Paylater di halaman beranda, setelah itu nasabah hanya perlu mengisi data pribadi dan mengidentifikasi sumber pembayaran. akun. dan Livin’ Paylater siap digunakan.

Selain itu, pengguna dapat leluasa memanfaatkan fitur ini karena Livin’ Paylater dapat digunakan di jutaan merchant QRIS dan puluhan mitra untuk memenuhi kebutuhan gaya hidup mereka menggunakan fitur Livin’ Sukha. Pengguna juga tidak perlu khawatir kehilangan pembayaran tagihan: layanan ini hadir dengan sistem debit otomatis yang akan mendebit saldo rekening yang terhubung dengan Livin’ Paylater.

Baca Juga  BI Catat Pertumbuhan DPK Bank 3,8%, Kredit Naik 9,7%

[Gambas:Video CNBC]

Artikel selanjutnya

Bank Mandiri (BMRI) akan meluncurkan Livin’ Paylater

(fsd/fsd)


Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *