Berawal dari Hobi, Content Creator Rizal Sahroni Kini Bagikan Ilmu Seputar Dunia Fotografi Secara Cuma-Cuma

Uncategorized1286 Dilihat

Kamis, 24 Agustus 2023 16:15

Kapanlagi.com – Tak hanya membagikan konten-konten menarik di media sosial, rupanya content creator Rizal Sahroni juga sering membagikan ilmu yang bermanfaat bagi para pengikut setianya.

Bahkan, Sarjana Seni bidang Fotografi di Institut Seni Indonesia Denpasar itu juga membagikan ilmu tersebut secara cuma-cuma. Berbagai pengetahuan seputar fotografi mulai teknik hingga komposisi ia kemas secara unik di media sosial agar bisa dinikmati oleh siapapun.

“Saya share lewat konten agar orang yang tertarik pada fotografi bisa paham tanpa harus kuliah. Sehingga ilmu yang saya dapat di kuliah tidak hanya berguna buat saya, melainkan untuk orang lain juga,” ungkap Rizal dalam keterangan tertulis yang diterima, Rabu (23/8).


1. Berawal dari Hobi

Selain itu, bicara soal sepak terjang, fotografi rupanya sudah menjadi hobi Rizal sejak masa sekolah. Seiring berjalannya waktu, hobinya ini pun semakin ia geluti hingga ia bisa mendapatkan penghasilan darinya.


“Fotografi udah jadi hobi semenjak SMK. Awalnya suka motret pakai kamera ponsel, terus nabung beli kamera DSLR,” ujarnya.


“Sekarang sudah sering jadi fotografer di acara pernikahan, graduation, birthday party sampai jadi juri perlombaan fotografi,” lanjutnya.

2. Harapan Rizal

Tentunya, Rizal berharap usahanya untuk memberikan edukasi melalui media sosial dapat memberikan dampak baik serta bermanfaat bagi siapapun.


“Harapannya konten saya bisa menambah wawasan bagi audience dan bisa diterapkan ketika mereka sedang memotret sebuah momen,” pungkasnya.


 



Quoted From Many Source

Baca Juga  Permudah pengajuan asuransi kesehatan, OJK dan Kementerian Kesehatan tandatangani nota kesepahaman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *