BRI Danareksa dan Sucor AM berkolaborasi untuk mencapai peningkatan dana kelolaan sebesar 50%.

Uncategorized18 Dilihat


Jakarta, CNBC Indonesia – Anak usaha PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk, PT BRI Danareksa Sekuritas (BRIDS), menggandeng PT Sucorinvest Asset Management (Sucor AM) dalam mendistribusikan produk investasi reksa dana melalui aplikasi BRIGHTS, Selasa (07/05/2024). Hal ini sejalan dengan strategi Sucor AM untuk memperluas saluran distribusi produk reksa dana ke masyarakat.

Melalui kolaborasi ini, klien dapat mengakses 6 produk reksa dana Sucor AM di berbagai kelas aset melalui aplikasi BRIGHTS. Untuk reksa dana saham, klien dapat melihat Sucorinvest Equity Fund dan Sucorinvest Sharia Equity Fund. Sedangkan pada reksa dana pendapatan tetap, BRIDS menyediakan Sucorinvest Stable Fund, Sucorinvest Sharia Sukuk Fund, serta Sucorinvest Money Market Fund dan Sucorinvest Sharia Money Market Fund untuk reksa dana pasar uang.

Direktur Ritel dan Teknologi Informasi BRIDS Fifi Virgantria, dalam keterangan tertulisnya, optimistis kerja sama dengan Sucor AM dapat menarik segmen industri ritel yang lebih luas. Hal ini sejalan dengan tujuan BRIDS untuk mencapai target peningkatan AUM sebesar 50% year-on-year.

BRIDS dinilai sebagai mitra pemasaran yang sangat cocok bagi Sucor AM karena memiliki ekosistem jaringan pemasaran reksa dana yang sangat kuat untuk memperkuat inklusi keuangan yang diusung Sucor AM saat ini.

“Kami yakin kerja sama ini akan memberikan peluang investasi yang positif bagi masyarakat dan kami berharap dapat memberikan dampak positif terhadap pendapatan fee manajemen dan kinerja bisnis ritel perseroan ke depannya,” kata Fifi dalam keterangannya. , Selasa (07/05/2024).

Dalam sambutan tertulisnya, CEO Sucor AM Jemmy Paul Vavoitana meyakini kerja sama pihaknya dengan BRIDS dapat menjawab berbagai kebutuhan masyarakat.

Baca Juga  Bursa Australia kemungkinan akan menyetujui Bitcoin ETF akhir tahun ini

“Opsi reksa dana Sucor AM yang tersedia di aplikasi BRIGHTS kini dapat memenuhi beragam kebutuhan dan tujuan keuangan investor ritel, sejalan dengan harapan kami untuk meningkatkan inklusi keuangan, yang merupakan hal yang sangat kami dukung,” jelas Jemmy.

Dengan meluasnya jaringan distribusi Sucor AM melalui aplikasi BRIGHTS, masyarakat semakin mudah mengakses dan memilih produk reksa dana Sucor AM yang sesuai dengan tujuan keuangan masyarakat.

[Gambas:Video CNBC]

Artikel selanjutnya

Video: Atas! BRI mencatatkan laba bersih sebesar Rp 60,4 triliun pada tahun 2023

(mx/mx)


Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *