Dibuka Pandu Shahrir, peserta Investment Expo 2023 memadati

Uncategorized166 Dilihat

Jakarta, CNBC Indonesia – CNBC Indonesia Investment Expo 2023 resmi dibuka pada 14 September 2023 di Laguna Atrium, Central Park Mall, Jakarta. Pada hari pertama banyak sekali peserta Pameran Investasi.

Mulai pukul 11.00 WIB tempat diisi oleh peserta yang terdiri dari berbagai kalangan.

Tahun ini CNBC Indonesia mengangkat tema “Jadilah Sultan Sejak Muda” pada acara perdananya tersebut.

CNBC Indonesia Investment Expo 2023 menghadirkan berbagai acara yang bertujuan untuk meningkatkan literasi dan inklusivitas keuangan di Indonesia.

Diskusi panel akan melibatkan sejumlah pakar dan praktisi di bidang keuangan, investasi, pengusaha, dan regulator. Selain Pandu Syahrir, Rudy Salim, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno, Anggota Dewan Komisioner Otoritas Jasa Keuangan Frederica Widyasari Devi dan lainnya juga akan hadir.

CNBC Indonesia Investment Expo tidak hanya menyambut investor, tetapi juga influencer dan pembuat konten seperti Theo Derrick, Raphael Tan, dan brand Ambassador Onic Nita Vior.




Foto: Mohammed Gaddafi
Peserta Investment Expo 2023 memenuhi atrium pusat perbelanjaan Central Park di Jakarta.

Selain diskusi panel, CNBC Indonesia Investment Expo 2023 juga akan menghadirkan tim pakar keuangan CNBC Indonesia yang siap membantu pengunjung melakukan pemeriksaan kesehatan keuangan gratis.

Acara yang didukung oleh Investasiku, AC Ventures, BSI, Komunal dan Antam ini akan berlangsung selama 4 hari yaitu 14-17 September. Jangan lewatkan kesempatan menjadi sultan di usia muda, ikuti perkembangannya di website www.cnbcindonesia.com.

[Gambas:Video CNBC]

Artikel selanjutnya

TOBA serahkan saham, Pandu Cs terima 38,43 juta saham

(mx/mx)


Quoted From Many Source

Baca Juga  Memperbaiki kinerja BUMN pertambangan, kata anak buah Eric Thohir

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *