El Rumi Akui Lebih Sering Bareng Al Ghazali Ketimbang Dul Jaelani, Alasannya Karena Senasib

Uncategorized178 Dilihat

Senin, 21 Agustus 2023 17:44

Kapanlagi.com – Pengakuan mengejutkan keluar dari El Rumi saat muncul di podcast Deddy Corbuzier yang dipandu Praz Teguh. Di podcast tersebut, El Rumi mengaku bahwa dirinya selama ini lebih dekat dengan Al Ghazali ketimbang Dul Jaelani.

Karena pengakuannya itu, El Rumi langsung jadi sorotan netizen. Apalagi tak sekadar mengaku, El Rumi juga menyebutkan alasan-alasan mengapa dirinya bisa lebih dekat dengan sang kakak daripada dengan sang adik.

Penasaran, apa alasan El Rumi lebih dekat dengan Al Ghazali dan seperti apa potret kedekatan keduanya? Langsung saja yuk KLovers, intip beberapa potretnya berikut ini.

 

 

 

 


1. Lebih Sering Main Bareng

Saat di podcast, El Rumi mendapatkan pertanyaan menarik terkait kedekatannya dengan kedua saudaranya, Al Ghazali dan Dul Jaelani. Tanpa ragu, El Rumi menyebut bahwa dia lebih dekat dengan Al Ghazali. 

Bukan lebih dekat sih, mungkin lebih sering main sama Al. Karena satu rumah juga. Kalau Dul tinggalnya sama Bunda (Maia Estianty), kan. Satu rumah jadi kita kadang-kadang suka main ps bareng,” ungkap El Rumi.

 

 

 

 

3. Ungkap Kecocokan dengan Dul

Meski mengaku lebih dekat dengan Al Ghazali, El Rumi tak menampik bahwa tetap ada hal yang membuatnya merasa cocok dengan Dul Jaelani. Salah satunya dalam hal musik. Malahan, El menyebut dirinya lebih bisa nyambung ngobrol tentang musik bareng Dul dibandingkan dengan Al.

 

 

 

 

4. Ungkap Perbedaan dengan Al

Sebaliknya, dalam hal selera musik, El Rumi ternyata kurang cocok dengan Al Ghazali. El Rumi menyebut, Al Ghazali lebih fleksibel dalam hal selera musik. Putra sulung Al Ghazali itu disebut menyukai berbagai genre musik. Sementara, El Rumi mengaku lebih menyukai musik-musik britpop.

 

 

 

 

5. Sudah Dekat dari Kecil

Kendati beda selera musik, tak bisa dipungkiri El Rumi dan Al Ghazali memang sudah terlihat dekat sedari masih kecil. Beberapa kali, kedekatan El Rumi dan Al Ghazali semasa kecil pun sukses menarik perhatian publik.

 

 

 

 

6. Kompak di Atas Panggung

El Rumi dan Al Ghazali tumbuh besar bersama. Bersama adiknya Dul Jaelani, El Rumi dan Al Ghazali juga membuat band bernama The Lucky Laki. Sering kali, El Rumi dan Al Ghazali memperlihatkan kekompakan mereka saat tampil di atas panggung.

 

 

 

7. Saling Mendukung

Sebagai kakak beradik yang punya hubungan dekat, El Rumi dan Al Ghazali saling mendukung satu sama lain. Terbukti saat El Rumi mengikuti sebuah pertandingan boxing, Al Ghazali hadir memberikan dukungan untuk adiknya itu. 

Baca Juga  7 Potret Tyo Nugros yang Awet Muda dan Makin Berkarisma di Usia 52 Tahun, Netizen: Emang Boleh Ya Seganteng Itu

Itulah di antaranya alasan El Rumi lebih dekat dengan Al Ghazali ketimbang Dul Jaelani, dan beberapa potret kedekatan mereka. Gimana KLovers, El Rumi dan Al Ghazali kompak banget kan? 

 

 

 

 



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *