Eric Thohir memberikan pendapatnya tentang poster pemilu Prabowo-Gibran

Uncategorized96 Dilihat

Jakarta, CNBC Indonesia – Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Eric Thohir angkat bicara mengenai agenda kampanye pasangan calon presiden Prabowo-Gibran yang digelar di Senayan Park hari ini, 19 Desember 2023, dengan mengusung tema generasi kuda yang berakhlak mulia. Wajah Erik Thohir yang ditampilkan dalam agenda kampanye pemilu hingga menimbulkan spekulasi di mata publik.

Eric menjelaskan, yang memasukkan wajahnya dalam agenda kampanye adalah para relawan pendukungnya. Ia pun menegaskan tidak akan menghadiri acara tersebut.

“Pada dasarnya saya tidak bisa melawan relawan yang mendukung saya seperti saya karena itu pilihan mereka,” ujarnya dalam pertemuan di Kementerian BUMN di Jakarta, Senin malam (18/12).




Foto: Deklarasi Prabowo Gibran. pertama.
Deklarasi Prabowo Gibran. pertama.

Eric menyatakan, persoalan ini bisa menjadi persoalan jika ia masuk dalam agenda dan memihak salah satu pasangan calon.

“Kalaupun mereka pasang foto saya, saya tidak akan datang kan? Kalau saya tidak datang, lain halnya. Artinya saya tidak akan datang,” ujarnya.

Eric mengatakan, dirinya akan mengunjungi Arab Saudi hari ini untuk membahas agenda bilateral. “Besok (hari ini) saya akan ke Arab Saudi,” ujarnya.

Eric menambahkan, dalam jabatannya saat ini sebagai Menteri BUMN, ia hanya akan mengkampanyekan isu-isu BUMN. Sedangkan mengenai topik Akhlak dapat digunakan untuk semua jenis kegiatan.

“Ada saatnya ikut (kampanye pemilu), tapi hari ini tidak. Sekarang ini kampanye BUMN. Banyak yang melakukan ini. Begini. Yang penting jaga moralitas.” ,’ tutupnya.

[Gambas:Video CNBC]

Artikel berikutnya

Erik Thohir menunjuk Akbar Johan sebagai direktur komersial KRAS

(fsd/fsd)


Quoted From Many Source

Baca Juga  Verifikasi selesai, akun Vanaarta gagal Rp 11,29 T

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *