Filosofi tiga tangan Sampoerna menciptakan nilai tambah bagi perekonomian Indonesia

Uncategorized108 Dilihat

Jakarta, CNBC Indonesia- PT HM Sampoerna Tbk (HMSP) yang telah hadir di Indonesia selama 110 tahun, terus mewujudkan komitmennya terhadap investasi berkelanjutan dan penciptaan nilai bagi perekonomian Indonesia.

Direktur PT HM Sampoerna Tbk Elvira Lianita menggambarkan “Filosofi Tiga Tangan” sebagai pedoman dan komitmen HMSP dalam menjalankan aktivitas bisnis. Filosofi ini berkaitan dengan kontribusi HMSP terhadap kehidupan para pemangku kepentingan perusahaan yaitu perokok dan konsumen dewasa, karyawan dan mitra bisnis, serta masyarakat luas.

Saat ini, pengembangan bisnis Sampoerna juga bertujuan untuk mengembangkan bisnis yang mendukung program hilirisasi pemerintah, memastikan kepatuhan terhadap prinsip keberlanjutan yaitu lingkungan, sosial, dan tata kelola (ESG), serta memberikan nilai tambah bagi perekonomian Indonesia.

Bagaimana arah dan perkembangan bisnis HMSP di Indonesia selama 110 tahun? Lebih lengkapnya simak dialog Safrina Nasution dengan sutradara. PT HM Sampoerna Tbk (HMSP)Elvira Lianita dalam “Panggilan Terakhir”CNBCIndonesia (Selasa, 06/02/2024)

Saksikan liputan langsung program TV CNBC Indonesia lainnya di sini.


Quoted From Many Source

Baca Juga  Mengintip Kehidupan Sosialita Kim Lim, Sosok Inspiratif yang Selalu Terhubung dengan Masyarakat dan Beri Dampak Positif pada Dunia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *