Hal ini menjadi bukti BRI Wealth Management menawarkan layanan yang komprehensif dan aman.

Uncategorized186 Dilihat

Jakarta, CNBC Indonesia – PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk terus melakukan inovasi dan memenuhi berbagai kebutuhan nasabah di bidang investasi yang aman dan perlindungan. Salah satunya adalah divisi Wealth Management BRI yang berperan sebagai supermarket keuangan dan tidak hanya menyediakan layanan nasabah yang lengkap, tetapi juga aman.

Direktur Bisnis Konsumer BRI Handayani mengatakan, peran BRI Wealth Management saat ini sebagai supermarket keuangan bagi nasabah individu dan korporasi tercermin dari penyediaan berbagai alat yang disediakan BRI, serta produk hasil kerjasama dengan anak perusahaan.

“Misalnya obligasi pemerintah, obligasi korporasi, reksa dana, jasa sekuritas, bancassurance, dan pengelolaan dana pensiun. Seluruh upaya tersebut dilakukan untuk memastikan BRI Wealth Management dapat menjadi solusi keuangan universal yang mencerminkan semangat Wealth Management bagi semua orang.” “, ujarnya melalui keterangan tertulis, Jumat (11/3/2023).

Khandayani menambahkan, BRI Wealth Management juga menyediakan berbagai layanan perbankan yang dipersonalisasi untuk nasabah swasta dengan kekayaan bersih tinggi (BRI Private) dan klien dengan kekayaan bersih tinggi (BRI Prioritas). Layanan ini mencakup nasihat perencanaan keuangan dan investasi, perlindungan dan bahkan dana pensiun.

“Proses konsultasi BRI Wealth Management didukung oleh kehadiran private bankir dan Relationship Manager pilihan yang profesional, berpengalaman dan tersertifikasi,” tambahnya.

Kehadiran layanan pengelolaan kekayaan BRI yang aman dirasakan melalui titik-titik layanan nasabah utama BRI yang saat ini berjumlah 187 titik, antara lain 1 Branded Private Point BRI, 39 Sentra Layanan Prioritas BRI dan 147 Lounge Prioritas yang tersebar di seluruh Indonesia.

Berkat pusat layanan nasabah yang sangat baik dan saluran digital seperti BRImo, BRI Wealth Management telah mencapai hasil luar biasa dengan Investasi Fee-Based Income (FBI) meningkat sebesar 16,73% year-on-year atau year-on-year (YoY) hingga Oktober 2023 . Aset yang dikelola (AUM) juga tumbuh sebesar 19,50% dari tahun ke tahun, dan Klien LNP tumbuh sebesar 19,46% dari tahun ke tahun.

Baca Juga  Belum semua BUMN beralih ke IKN

Dengan layanan pengelolaan aset yang aman dan terus mendapat kepercayaan klien, Handayani mengatakan pihaknya berharap dapat terus berkembang dan memiliki prospek yang baik ke depannya.

Tak hanya itu, dengan kinerja dan layanan terbaiknya, BRI Wealth Management berhasil menorehkan prestasi gemilang di kancah internasional sepanjang tahun ini atau hingga Oktober 2023.

Ini termasuk Perbankan Kekayaan Bersih Tinggi yang Luar Biasa dari Retail Banker International, No. 3 dalam Indeks Manajemen Kekayaan Digital 2023 untuk Bank Umum Tradisional, dan No. 3 dalam Perusahaan Manajemen Kekayaan Terbaik 2023 untuk Bank Umum Tradisional.

Selain itu, BRI juga telah mendapatkan penghargaan “Outstanding Wealth Management Offering for Wealthy Clients” dari Global Private Banker, serta penghargaan “Best Wealth Management Bank in Indonesia” dari majalah The Asian Banker yang diterima oleh BRI Prioritas. Selain itu, BRI Swasta juga telah mendapatkan beberapa penghargaan antara lain “Indonesia’s Best Domestic Private Bank 2022” dari Asiamoney dan “Best Private Bank for High Net Worth Individuals in Indonesia” dari The Asset.

[Gambas:Video CNBC]

Artikel berikutnya

BRI membagikan hadiah dalam undian promosi di Pasar Tanah Abang, Blok B

(dpu/dpu)


Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *