Harga naik pesat, BEI incar saham CITY dan FIRE

Uncategorized159 Dilihat

Jakarta, CNBC Indonesia – Bursa Efek Indonesia (BEI) memantau kinerja harga saham PT Natura City Developments Tbk (CITY) dan PT Alfa Energi Investama Tbk (FIRE) karena sahamnya bergerak signifikan dan masuk dalam kategori aktivitas pasar tidak biasa.

Mengutip keterbukaan BEI, harga saham kedua emiten tersebut naik tajam. Oleh karena itu, struktur transaksi perlu dicermati.

“Pengumuman aktivitas pasar yang tidak biasa (UMA) belum tentu menunjukkan adanya pelanggaran peraturan perundang-undangan di bidang pasar modal,” tulis manajemen BEI, Kamis (10/12).

Untuk saham PT Natura City Developments Tbk (CITY), informasi emiten terkini adalah informasi tertanggal 9 Oktober 2023 yang dipublikasikan di situs PT Bursa Efek Indonesia mengenai laporan bulanan registrasi pemegang efek.

Sedangkan untuk saham PT Alfa Energi Investama Tbk (FIRE), informasi terkini mengenai emiten adalah informasi tertanggal 10 Oktober 2023 yang dimuat di situs PT Bursa Efek Indonesia mengenai laporan bulanan registrasi pemegang efek.

Oleh karena itu, investor diharapkan memperhatikan respon emiten terhadap permintaan konfirmasi bursa serta memperhatikan kinerja dan keterbukaan emiten.

Kaji juga rencana aksi korporasi emiten jika belum memilikinya.
memperoleh persetujuan RUPS dan mempertimbangkan berbagai kemungkinan yang mungkin timbul di kemudian hari sebelumnya
membuat keputusan investasi.

Menurut data RTI, stok CITY melonjak 80% dalam sebulan dan stok FIRE melonjak 100% dalam sebulan.

[Gambas:Video CNBC]

Artikel selanjutnya

Perusahaan ini tiba-tiba mulai menguasai 20% saham Natura City (CITY)

(fsd/fsd)


Quoted From Many Source

Baca Juga  Tinggal sekarang! Jokowi, Sri Mulyani dan Erik Thohir berbicara tentang perekonomian Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *