Harga saham anjlok 35,69%, bursa memantau ketat saham SKRN

Uncategorized50 Dilihat


Jakarta, CNBC Indonesia – Bursa Efek Indonesia (BEI) memantau ketat pergerakan saham PT Superkrane Mitra Utama Tbk. (SKRN) akibat anjloknya harga saham secara signifikan. Hal ini harus menjamin perlindungan bagi investor, khususnya pemegang saham SKRN.

“Dalam rangka perlindungan investor, dengan ini kami informasikan bahwa telah terjadi penurunan harga saham PT Superkrane Mitra Utama Tbk yang tidak wajar. (SKRN) (Aktivitas pasar yang tidak biasa),” tulis manajemen BEI, Rabu (24/4). .

Meski demikian, pernyataan UMA tersebut tidak serta merta menunjukkan adanya pelanggaran peraturan perundang-undangan di bidang pasar modal.

Informasi terkini mengenai emiten adalah informasi tertanggal 19 April 2024 yang dipublikasikan di website PT Bursa Efek Indonesia (Bursa) mengenai pemberitahuan rencana penyelenggaraan Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST).

Sehubungan dengan munculnya OMA pada saham SKRN, perlu disampaikan bahwa pihak bursa sedang memantau perkembangan skema transaksi dengan saham tersebut, ujarnya.

Oleh karena itu, investor diharapkan memperhatikan respon emiten terhadap permintaan konfirmasi bursa, mencermati aktivitas dan keterbukaan SKRN, serta mengkaji ulang rencana aksi korporasi SKRN apabila rencana tersebut belum terlaksana.
mendapatkan persetujuan RUPS:

Dan mempertimbangkan berbagai peluang yang mungkin muncul di masa depan sebelum mengambil keputusan investasi.

Menurut RTI, saham SKRN turun 35,69% dalam sebulan terakhir.

[Gambas:Video CNBC]

Artikel berikutnya

Terus Naik, Bisakah IHSG Tutup 2023 di 7.300?

(ay/ay)


Quoted From Many Source

Baca Juga  Texas Chicken ditutup, pendapatan emiten anjlok 93%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *