Ibnu Jamil & Diyon Wiyoko Jadi Kapten Dari Tim yang Bertarung di Pertandingan Futsal

Uncategorized175 Dilihat

Kapanlagi.com – Belakangan ini, acara sportainment ramai diselenggarakan dan mendapat respon positif dari masyarakat dan netizen. Terbaru, diselenggarakan sebuah sportainment yang bertajuk “LOTTE All Star Futsal Challenge” diadakan sebagai ajang selebrasi olahraga sepak bola yang sangat populer di Tanah Air dan juga untuk berkontribusi pada tujuan yang baik.

“Kita membuat acara untuk para penggemar bola atau futsal yang ingin melihat selebriti-selebriti favorit mereka bertanding di laga seru ini. Acara ini sendiri dibuat untuk amal di mana nanti akan ada donasi yang diberikan kepada organisasi masyarakat yang membutuhkan,” ujar Presiden Direktur Daehong Communications Indonesia, Lee Chulwong.

Program ini diselenggarakan oleh LOTTE Group dan Daehong Communications Indonesia sebagai program Corporate Social Responsibility (CSR) yang berkontribusi dalam pembangunan dan kesejahteraan masyarakat. Bantuan yang diberikan sendiri berbentuk donasi dan akan diberikan kepada organisasi yang membutuhkan. Bukan hanya di Indonesia, kegiatan serupa juga diselenggarakan di Malaysia dan Vietnam.

“Kami berharap kolaborasi show match futsal dengan ikon-ikon superstar Indonesia ini bisa memberikan event yang seru buat masyarakat dan juga mengangkat rasa peduli kita terhadap komunitas-komunitas di sekitar kita,” lanjutnya.

1. Dimeriahkan Sederet Nama Beken

Acara ini sendiri dihadiri oleh artis-artis beken Tanah Air yang terbagi dalam dua tim. Di tim New Today FC ada Ibnu Jamil (Kapten), Dustin Tiffani, Farry Angga Zakarya, Abidzar Al Ghifari, Zikri Daulay, Kevin Gutomo, dan Achmad Megantara. Sementara lawan mainnya, di tim Better Tomorrow FC ada Dion Wiyoko (Kapten), Axel Matthew Thomas, Oza Rangkuti, M. Fazil Alditto, Coki Anwar, Marshel Widianto, dan Anrez Putra.

Mereka akan unjuk gigi di beberapa segmen tantangan futsal antara lain: Shootout Challenge, Focus Challenge, Target Challenge, dan Showdown Match. Acara ini akan ditayangkan dalam format episodik di kanal YouTube LOTTE Group Indonesia dengan pemutaran episode perdana di Sabtu, Sabtu 19 Agustus 2023.

Baca Juga  Didukung Menteri Pendidikan Malaysia dan Dirjen Dikti, UMSU Jalin Kerja Sama Internasional dengan MQA Malaysia



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *