Ikuti pergerakan tiga saham yang berpotensi menghasilkan keuntungan hari ini

Uncategorized215 Dilihat

Jakarta, CNBC Indonesia – Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) kemarin berhasil ditutup menghijau pada penghujung sesi II perdagangan Selasa (23 Januari 2024). Kemarin, indeks ditutup menguat 8,30 poin atau 0,11% menjadi 7.256,22.

Nilai transaksi indeks mencapai Rp 10,05 triliun pada perdagangan kemarin. Investor asing catat jual bersih Rp 604,11 miliar di seluruh pasar dan Rp 633,32 miliar di pasar reguler.

Berikut rekomendasi 3 saham yang pergerakannya menarik untuk diikuti hari ini yang dihimpun InvestasiKu.

Samber Alfaria Trijaya (AMRT)

AMRT diperkuat dari dukungan dari Bollinger Band yang lebih rendah dengan pembentukan candle hammer bullish, didukung oleh volume yang lebih tinggi di atas rata-rata dan stochastic yang muncul dari wilayah oversold. AMRT saat ini memiliki rasio price to earnings (PE) sebesar 34,2x, yang mengindikasikan posisi valuasi undervalued karena berada di bawah area standar deviasi rata-rata PE lima tahun terakhir sebesar 36,4x.

Beli pada kelemahan: 2720.
Ambil untung: 2800
Hentikan kerugian: 2640.

[Gambas:Beli Saham Investasiku]

Kalber Farmasi (KLBF)

KLBF membentuk candle doji di area support Bollinger Band dan berpotensi menguat hingga ke area tengah Bollinger Band yang didukung oleh peningkatan volume. Rasio price-earnings (PE) KLBF saat ini sebesar 24,6x, menunjukkan posisi valuasi yang undervalued karena berada di bawah rata-rata area PE standar.
deviasi selama lima tahun terakhir yaitu 26,5x.

Beli: 1555
Ambil untung: 1590
Hentikan kerugian: 1520.

[Gambas:Beli Saham Investasiku]

Bookalapak.com (BUKA)

OPEN membentuk candle penolakan hammer bullish di area support Bollinger band bawah dengan potensi kenaikan di atas EMA 5 jangka pendek. Hal ini dikonfirmasi oleh peningkatan volume di atas rata-rata. Rasio book to book (PB) BUKA saat ini sebesar 0,77x, menunjukkan posisi valuasi yang undervalued karena berada di dekat wilayah standar deviasi PB -1 selama setahun terakhir, yaitu 0,81x.

Baca Juga  Bayu Wirawan mengundurkan diri sebagai direktur investasi IIF

Beli: 192
Ambil untung: 204
Hentikan kerugian: 180

[Gambas:Beli Saham Investasiku]

Artikel berikutnya

Ikuti pergerakan tiga saham yang berpotensi menghasilkan keuntungan hari ini

(fsd/fsd)


Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *