Ikuti pergerakan tiga saham yang berpotensi menghasilkan keuntungan hari ini

Uncategorized315 Dilihat

Jakarta, CNBC Indonesia – Setelah ditutup menguat dibandingkan hari sebelumnya, Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) kemarin ditutup melemah. Indeks ditutup melemah 0,58% pada 7.299,635. pada penutupan perdagangan Rabu (17/1/2024).
IHSG anjlok lebih dari 1% dan turun ke level psikologis 7100. Namun pada perdagangan, IHSG terkoreksi dan kembali ke level psikologis 7200.

Nilai perdagangan indeks pada perdagangan kemarin mencapai sekitar Rp 11,41 triliun yang melibatkan 23,88 miliar saham. Sebanyak 197 saham menguat, 333 saham melemah, dan 242 saham stagnan.

Sementara investor asing tercatat mencatatkan penjualan bersih besar-besaran sebesar Rp 1,07 triliun di seluruh pasar. Rinciannya Rp933,95 miliar di pasar reguler dan Rp136,68 miliar di pasar negosiasi dan spot.

Berikut 3 saham menarik yang direkomendasikan untuk diwaspadai pada perdagangan hari ini yang dihimpun InvestasiKu.

Emas Tembaga Merdeka (MDKA)

MDKA menguat dari support lower channel dengan potensi penguatan hingga ke middle channel yang didukung oleh peningkatan volume dan stochastic yang mengindikasikan momentum bullish. Rasio price-to-book (PB) MDKA saat ini sebesar 4,2x, menunjukkan posisi valuasi yang undervalued karena berada di bawah rata-rata deviasi standar PB selama lima tahun terakhir yaitu 5,7x.

Beli pada kelemahan: 2530.

Ambil untung: 2700

Hentikan kerugian: 2390

[Gambas:Beli Saham Investasiku]

Bookalapak.com (BUKA)

BUKA membentuk candle doji pada area support lower Bollinger band sehingga berpotensi menguat. Hal ini difasilitasi oleh stochastic yang memiliki kemampuan untuk keluar dari zona oversold. Rasio price-to-book (PB) BUKA saat ini sebesar 0,7x, menunjukkan posisi valuasi yang undervalued karena mendekati standar deviasi PB -1 selama setahun terakhir, yaitu 0,8x.

Baca Juga  Daftar 7 orang Yahudi terkaya, pendiri Google dan Facebook

Beli: 198

Ambil untung: 206

Hentikan kerugian: 194

[Gambas:Beli Saham Investasiku]

Adhi Karya (ADHI)

ADHI berpotensi menembus area resistance terdekat dengan volume yang meningkat didukung oleh stochastic yang masih bergerak di area netral. ADHI saat ini memiliki rasio price-to-book (PB) sebesar 0,38x, menunjukkan posisi undervalued karena berada di bawah area standar deviasi -1 PB selama lima tahun terakhir, yakni 0,32x.

Beli: 322

Ambil untung: 336

Hentikan kerugian: 312

[Gambas:Beli Saham Investasiku]

Artikel selanjutnya

Ikuti pergerakan 3 saham rekomendasi yang bisa menghasilkan keuntungan.

(fsd/fsd)


Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *