Jadi Anggota Paskibraka, Ini 7 Potret Dhofin Anak Ibnu Jamil yang Malu-malu Kalau Difoto – Dekat dengan Anak-Anak Ririn Ekawati

Uncategorized202 Dilihat

Kapanlagi.com – Muhammad Dhofin Maula Jamil anak Ibnu Jamil sukses bikin bangga setelah menjadi anggota Paskibraka Kota Jakarta Selatan. Anak artis berusia 16 tahun ini tampil gagah dan menawan di hari pengukuhan pada Selasa, (15/08).

Sebelum menikah dengan Ririn Ekawati, Ibnu Jamil pernah menikahi perempuan bernama Maya Attriani. Keduanya dikaruniai anak laki-laki yang kini sudah remaja bernama Dhofin. Jarang tersorot, Dhofin rupanya juga dekat dengan anak-anak Ririn Ekawati yang kini menjadi saudara sambungnya.

Lalu seperti apa potret Dhofin anak Ibnu Jamil? Selengkapnya dapat kalian cek di sini potret terbaru Dhofin.

1. Akrab dengan Anak Ririn Ekawati

Muhammad Dhofin Maula Jamil dikenal sebagai anak Ibnu Jamil dari pernikahan pertama dengan Maya Attriani. Sempat terjadi miskomunikasi dengan sang buah hati, kini hubungan Ibnu Jamil dan Dhofin semakin dekat banget. Bahkan, anak Ibnu Jamil juga akrab dengan dua anak Ririn Ekawati yakni Jasmine Salsabila Abeng dan Abigail Cattleya Putri.

2. Anti Difoto

Fakta menarik dari anak Ibnu Jamil yakni Dhofin ternyata anti sorotan kamera. Melalui akun media sosial, Ibnu Jamil dan mantan istrinya yakni Maya Attriani pernah mengungkapkan kalau putranya ini tak suka foto. Tidak jarang keduanya perlu mencuri kesempatan memotret Dhofin. Selain itu, sejumlah netizen menyebut Dhofin terlihat begitu cool.

3. Malu-Malu Saat Difoto

Meski tak suka difoto, ada sejumlah potret Dhofin yang kerap diunggah Ibnu Jamil ataupun mantan istrinya. Seperti dalam potret ini, momen ketika Dhofin malu-malu saat difoto. Walaupun begitu, ia seolah luluh saat berada dekat dengan adik sambungnya. Manisnya, Yaya anak Ririn Ekawati disebut berhasil meluluhkan Dhofin yang dikenal bak sedingin kulkas.

Baca Juga  7 Potret Sarah Anak Andrew White dan Nana Mirdad, Punya Mata Indah - Makin Cantik dengan Gaya Rambut Baru

4. Parasnya Makin Ganteng

Terlahir dari kedua orang tua berparas rupawan, tidak heran kalau Dhofin juga mewarisi pesona mereka. Apalagi, semakin tambah besar anak artis yang kini masih duduk di bangku SMA tersebut semakin ganteng. Lihatlah dalam potret ini, paras rupawan Dhofin dan gaya kecenya tak kalah bikin salah fokus.

5. Sudah Berusia 16 Tahun

Muhammad Dhofin Maula Jamil belum lama ini baru saja genap berusia 16 tahun. Di hari istimewa kelahirannya, Maya Attriani selaku sang ibu turut memberikan kejutan spesial. Sebuah pesan manis Dhofin terima dari kedua orang tuanya. Seperti inilah potret terbaru Dhofin yang jarang tersorot.

6. Bikin Bangga Jadi Anggota Paskibraka

Kabar terbarunya, Dhofin anak Ibnu Jamil rupanya tergabung sebagai anggota Paskibraka. Ia ikut jadi salah satu anggota Paskibraka Jakarta Selatan. Setelah menjalani pelatihan selama beberapa bulan, Dhofin akhirnya resmi menjalani pengukuhan Paskibraka Kota Jakarta Selatan. Selain itu, kini diketahui Dhofin tengah menjalani masa karantina.

“Selamat kakak Dhofin untuk pengukuhannya sebagai anggota PASKIBRAKA. Panda bangga sama kamu. Dhofin anak hebat. Semoga selalu bikin bangga selamanya,” tulis Ibnu Jamil seperti dalam caption @ibnujamilo.

7. Ternyata Jago Akting

Dikenal sangat cool dan pendiam, rupanya Dhofin memiliki bakat tak berbeda jauh dari orang tua. Ya, anak artis ini pernah menunjukkan bakat aktingnya yang menawan. Melihat Dhofin jago akting, Maya Attriani sampai dibuat terkesima melihat bakat akting sang putra.

Baca Juga  Dengan menjual 2 miliar saham BRPT, Prajogo Pangestu bisa meraup Rp 2,07 triliun

“Aku cuma tahu dia bagian property ternyata surprised banget bisa juga dia akting kamu hebat nak. Walaupun tetep susah untuk dapat fotonya jadi wajib foto ini tayang di feed,” tulis Maya Attriani seperti dalam caption @mayamaula9.

Itulah potret Dhofin anak Ibnu Jamil yang jarang tersorot. Gimana menurut kalian KLovers?



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *