Jika ingin menjadi nasabah prioritas BCA, BRI, Mandiri, ini minimal saldonya.

Uncategorized62 Dilihat


Jakarta, CNBC Indonesia – Kebiasaan menabung harus ditanamkan dalam diri setiap orang untuk mencapai keamanan finansial. Bagi masyarakat kelas menengah ke atas, bank umum memberikan layanan nasabah prioritas yang salah satu syaratnya adalah saldo atau simpanan minimal dalam jumlah tertentu.

Pelanggan pilihan akan mendapatkan layanan khusus yang tidak dimiliki pelanggan biasa. Misalnya, Anda mendapatkan layanan prioritas tanpa harus antri layanan perbankan.

Bahkan, pelayanan terhadap pelanggan prioritas juga nyaman dan istimewa, seperti disajikan di ruangan khusus yang disuguhkan makanan atau minuman ringan. Nasabah pilihan juga dapat menikmati proses pengajuan pinjaman yang lebih cepat dengan penawaran suku bunga khusus.

Tentunya setiap bank memiliki saldo minimum yang berbeda-beda untuk layanan nasabah prioritas. Syarat saldo minimal bank besar berkisar Rp500 juta hingga Rp1 miliar.

OBOR

Perusahaan perbankan pelat merah yang khusus bergerak di segmen usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) ini telah menyiapkan pusat dedicated servicepriority (SLP) bagi nasabah prioritasnya, demikian laman resminya. Untuk menjadi nasabah prioritas BRI, nasabah harus memiliki saldo tabungan minimal Rp500 juta.

Nasabah BRI Prioritas dapat memperoleh kartu debit BRI Prioritas yang menyediakan seluruh layanan perbankan seperti keuangan, investasi, dan perencanaan pensiun. Pemegang kartu ini juga dapat menikmati batas transaksi yang lebih tinggi, layanan perbankan universal, manfaat eksklusif dari Premium Debit Mastercard, dan layanan konsultasi.

BSA

BCA merupakan salah satu bank swasta yang sangat populer di masyarakat. Syarat menjadi nasabah prioritas BCA adalah mendapat undangan khusus dari BCA.

Selain itu, Anda harus memiliki dana di rekening Anda minimal Rp 500 juta dalam waktu satu tahun. Dana tersebut dapat berbentuk tabungan, investasi, deposito atau kombinasi dari semuanya. Total saldo rata-rata harus dijaga minimal Rp 500 juta setiap bulannya. Apabila pelanggan tidak mencapai saldo rata-rata maka akan dikenakan biaya administrasi layanan sebesar Rp 500.000.

Baca Juga  IHSG Tak Bosan Cetak Rekor, Capai 7436! 7 Saham Ini Adalah Pahlawan

BTN

Bank pelat merah yang khusus menangani pembiayaan perumahan ini juga memberikan layanan prioritas kepada nasabah yang memiliki manfaat, keistimewaan, dan program khusus.

Prioritas juga bisa mendapatkan penawaran khusus KPR, mobile banking, safe deposit box dan bebas biaya transfer. Manfaat dan keistimewaan ini akan diberikan berdasarkan tingkat keanggotaan masing-masing nasabah berdasarkan total dana yang dikelola.

Untuk menjadi nasabah BTN Prioritas, Anda harus memiliki total portofolio dengan saldo minimal Rp 500 juta. Total portofolio merupakan gabungan dana yang dikelola baik produk tabungan atau deposito maupun produk non perbankan seperti reksa dana, SBN atau bancassurance.

Bank Mandiri

Layanan Mandiri Prioritas mewajibkan pelanggan memiliki saldo minimal Rp 1 miliar hingga Rp 20 miliar. Selain itu, Anda harus memiliki jumlah dana minimal Rp 1 miliar atau setara dengan dana pihak ketiga yaitu tabungan, giro, deposito, dan/atau produk investasi yang tersedia dan ditawarkan oleh Bank Mandiri. tabungan individu atau rekening giro dalam rupee.

BNI

Untuk menjadi nasabah prioritas BNI Emerald, nasabah harus menyiapkan atau memiliki dana minimal Rp 500 juta. Oleh karena itu, minimal saldo tabungan untuk menjadi nasabah BNI Emerald adalah Rp 500 juta.

[Gambas:Video CNBC]

Artikel berikutnya

Cek saldo minimum tabungan BRI, BNI, Mandiri dan BCA terbaru.

(ay/ay)


Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *