Kenang Pertama Kali Diwawancara Wartawan, Laura Basuki Sempat Syok – Kini Belajar Lebih Hati-hati

Uncategorized155 Dilihat

Kapanlagi.comLaura Basuki merupakan seorang aktris ternama dalam industri hiburan tanah air. Ia berkecimpung di dunia hiburan sejak 2006, yakni saat menjadi model video klip klip singel grup musik Nidji. Ia pun debut di dunia akting pada 2008 saat membintangi peran di film GARA-GARA BOLA hingga membawa penghargaan.

Namun, di film pertamanya itu, ada suatu momen yang membuat Laura Basuki jadi belajar untuk menghadapi wartawan. Bersama KapanLagi.com, Laura Basuki menceritakan kenangannya saat pertama kali diwawancara.

Pengalaman pertamanya saat diwawancara wartawan pun tidak biasa. Laura Basuki mendapatkan sebuah pengalaman yang cukup membuatnya syok hingga menjadikan hal ini sebagai pembelajaran di dunia karier lho, KLovers.

1. Cerita Pertama Kalinya Laura Basuki Diwawancara Wartawan

Dalam sebuah wawancara eksklusif kepada KapanLagi.com, Laura Basuki menceritakan momen pertama kali diinterview oleh wartawan. Momen ini rupanya terjadi dalam sebuah konferensi pers film GARA-GARA BOLA di tahun 2008.

“Pertama diinterview wartawan itu waktu preskon film GARA-GARA BOLA itu kan. Jadi enggak pernah tau diinterview itu kayak apa, terus emang harus menjawab pertanyaan yang seperlunya aja mestinya,” kata Laura Basuki di Kantor KLY, Jakarta Pusat, Senin (14/8/2023).

“Jadi pas awal enggak tahu, ditanya apa aja dijawab. Akhirnya jadi headline berita yang enggak enggak gitu,” tambahnya, kemudian tertawa.

2. Laura Basuki Cukup Syok di Pengalaman Wawancara Pertamanya

Aktris 35 tahun itu membagikan ingatan tentang judul headline berita pertamanya. Saat itu, ada seorang wartawan menanyakan jika Laura Basuki mirip dengan artis lain.

Baca Juga  Dibuka Pandu Shahrir, peserta Investment Expo 2023 memadati

“Headline pertama, misalnya ada orang nyeletuk, Laura mirip sama artis ini gitu terus aku jawab ‘oh iya?’. Jadi headline Laura Basuki tidak mau mirip dengan artis ibu gitu,” katanya.

Dari situ, Laura jadi lebih hati-hati lagi menjawab pertanyaan-pertanyaan dari wartawan. Pasalnya, berita tersebut bikin dirinya terkejut karena berbeda apa yang seperti ditanyakan oleh wartawan.

“Lumayan syok jadi pembelajaran,” pungkas Laura Basuki.

 



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *