Lippo Karawaci (LPKR) jual saham Siloam (SILO) senilai Rp 3,85 ribu. Apa kabarmu?

Uncategorized26 Dilihat


Jakarta, CNBC Indonesia – PT Lippo Karavachi Tbk. (LPKR) menjual dan mengalihkan 1.352.637.000 saham PT Siloam International Hospitals Tbk. (SILO) atau mewakili 10,4% dari seluruh saham SILO yang ditempatkan dan disetor penuh untuk Sight Investment Company Pte. Terbatas.

Merujuk keterbukaan informasi Bursa Efek Indonesia (BEI), transaksi tersebut berupa penandatanganan perjanjian jual beli saham bersyarat (PPJB) antara anak usahanya PT Megapratama Karya Persada dengan Sight Investment Company Pte. Terbatas.

Berdasarkan PPJB, penjual dan pembeli sepakat untuk berkomitmen dalam transaksi tersebut, tulis manajemen, Senin (13 Mei).

Total nilai rencana transaksi adalah Rp 3.855.015.450.000. Rencana transaksi PPJB merupakan transaksi bersyarat yang akan dilaksanakan setelah memenuhi persyaratan awal.

“Tanggal penyelesaian rencana transaksi ini akan disepakati oleh para pihak di kemudian hari, setelah kewajiban yang telah disepakati sebelumnya oleh para pihak telah dipenuhi,” tulisnya.

Rencana transaksi ini akan berdampak positif dan memperkuat neraca dan arus kas Perseroan.

Penjual dan pembeli dalam transaksi ini tidak mempunyai hubungan kemitraan. Dengan demikian, rencana transaksi tersebut bukan merupakan transaksi afiliasi sebagaimana diatur dalam Peraturan UAC No.1. 42/POJK.04/2020 tentang transaksi dengan afiliasi dan transaksi yang mengandung benturan kepentingan.

[Gambas:Video CNBC]

Artikel berikutnya

Terus Naik, Bisakah IHSG Tutup 2023 di 7.300?

(fsd/fsd)


Quoted From Many Source

Baca Juga  Pendapatan premi TUGU mencapai Rp1,97 ribu menjadi kontributor terbesar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *