Mahdan mengundurkan diri sebagai Komisaris Bank MNC Internasional (BABP)

Uncategorized142 Dilihat

Jakarta, CNBC Indonesia – Mahdan mengundurkan diri dari jabatannya di jajaran direksi bank penerbit milik konglomerat Hari Tanoesoedibjo, PT Bank MNC Internasional Tbk. (BABP)

Mengutip informasi publik Bursa Efek Indonesia, surat pengunduran diri tersebut diterima perseroan pada 15 November 2023.

“Perseroan telah menerima pengunduran diri Bapak Mahdan sebagai Komisaris Perseroan efektif tanggal 15 November 2023,” tulis manajemen pada Senin (20/11).

Selain itu, pengunduran diri Mahdan akan diresmikan sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku, serta Piagam.
Perusahaan.

Sekadar informasi, Mahdan memperoleh gelar Magister Akuntansi dari Universitas Indonesia pada tahun 2010. Beliau diangkat menjadi Komisaris PT Bank MNC International Tbk melalui RUPST tanggal 20 Juli 2022.

Selama karirnya, Mahdan memulai karirnya sebagai auditor di KAP Amir Abadi Jusuf (AAJ) pada tahun 1987, kemudian sebagai auditor di KAP Arthur Young (sekarang EY) hingga Maret 1990. Sejak tahun 1990 hingga 2014, beliau menjabat berbagai posisi di industri perbankan, dimulai di Citibank, HSBC, BoT Mitsubishi – UFJ dan terakhir di DBS Indonesia sebagai Direktur Kepatuhan.

Sejak tahun 2014 bergabung dengan MNC Group sebagai Head of Internal Audit di PT Global Mediacom Tbk, kemudian pada bulan Juli 2018 bergabung sebagai Head of Internal Audit di PT MNC Investama Tbk hingga tanggal 19 September 2018 dan selanjutnya pada tanggal 20 September 2018 diangkat oleh RUPSLB MNC Bank menjadi posisi Direktur, dan kemudian menjabat sebagai Presiden Direktur sejak tahun 2019.

[Gambas:Video CNBC]

Artikel selanjutnya

BABP-NOBU Mengumumkan Pertumbuhan Kompak Di Tengah Merger

(fsd/fsd)


Quoted From Many Source

Baca Juga  Asuransi Prolife Henry Surya mengumumkan likuidasi tim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *