Mengawali tahun dengan baik, saham BBRI mencapai rekor tertinggi sepanjang masa

Uncategorized213 Dilihat


JakartaCNBC Indonesia BSaham bank-bank terbesar mencapai rekor tertinggi yang pernah ada pada penutupan perdagangan Jumat (12/12). Salah satunya adalah saham PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk (BBRI). Kemenyentuh rekor tertingginya lagi.

Saham BBRI menguat 1,74% sepanjang akhir pekan., hingga Rp 5.850. Sebanyak 109,72 juta saham BBRI diperdagangkan senilai Rp 639,48 miliar. Dengan peningkatan tersebut, kapitalisasi pasar BRI kini mencapai Rp 879,04 triliun.

Pencapaian ini juga memenuhi pedoman investasi.KESebelumnya Anda menilai BBRI sebagai Beli atau Beli dengan target harga Rp 5.700.. AAnalisis menunjukkan BBRI saat ini sedang dibentuk Lilin Menelan Bullish dengan potensi penguatan wilayah Resistensi Harmonik Fibonacci 161.8.

Hal tersebut terkonfirmasi dengan indikator MACD yang bergerak di area positif.. Ini terlalu menyebabkan BBRI mempunyai rasio Pendapatan Harga (PE) 15,4x yang menunjukkan posisi penilaian diremehkankarena mendekati -1 standar deviasi PE selama lima tahun terakhir yaitu 14,2x.

Direktur Utama BRI Sunarso mengatakan, keberhasilan yang diraih BRI mencerminkan kemampuan perseroan dalam menjawab berbagai tantangan.

Sunarso juga menyampaikan bahwa BRI memiliki optimisme yang besar terhadap iklim usaha pada tahun 2024 karena BRI memiliki fundamental yang kuat.

Hal ini juga didukung oleh stimulus fiskal yang diharapkan dapat meningkatkan daya beli masyarakat, faktor pemilu, serta manajemen risiko perbankan yang lebih baik karena negara ini menghadapi berbagai krisis.

Di sisi lain, BRI juga memiliki sumber pertumbuhan baru yaitu holding ultra mikro, kata Sunarso.

[Gambas:Video CNBC]

Artikel berikutnya

Seni Kepemimpinan dalam Krisis, Sunarso: Kita Harus Menang!

(dpu/dpu)


Quoted From Many Source

Baca Juga  Sebentar Lagi Rilis Lagu Baru, aespa Tarik Perhatian dengan Teaser Image 'Better Things'

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *