Pelanggan Netflix memecahkan rekor, Wall Street berada di zona hijau

Uncategorized95 Dilihat


Jakarta, CNBC Indonesia – Indeks utama Wall Street menguat pada pembukaan perdagangan Rabu (24/1/2024). Sementara itu Netflix melaporkan bahwa jumlah pelanggannya mencapai rekor baru pada kuartal keempat tahun 2023.

Komposit Nasdaq yang penuh dengan saham teknologi pada saat yang sama meningkat sebesar 1,1% Indeks S&P 500 tumbuh sebesar 0,6%. Indeks Industri Dow Jones diperdagangkan 112 poin lebih tinggi, atau lompatan 0,3%.

Saham Netflix melonjak 13% setelah layanan streaming video tersebut melaporkan jumlah pelanggannya mencapai rekor tertinggi 260,8 juta. Pendapatan Netflix juga melampaui perkiraan analis dan target pendapatan perusahaan pada kuartal keempat tahun 2023.

Laporan pendapatan “adalah penarik yang cukup bagus,” kata Charlie Ripley, ahli strategi senior di Allianz Investment Management.

Secara lebih luas, “orang-orang berpikir bahwa keadaannya cukup baik, atau bahkan mungkin menghadapi risiko penurunan yang lebih besar karena pertumbuhan ekonomi atau aktivitas ekonomi terus menurun. Namun kami melihat situasinya menjadi lebih stabil.”

Di sisi lain, saham Microsoft ttumbuh lebih dari 1%, untuk pertama kalinya dalam sejarah nilai pasarnya melampaui level US$3 triliun. Saham perangkat lunak digabungkan apel sebagai satu-satunya dua perusahaan dengan total kapitalisasi pasar di atas ukuran tersebut.

Kedua kenaikan tersebut mendukung kinerja kuat perusahaan teknologi berkapitalisasi besar ini pada tahun 2024, mendorong S&P 500 ke level tertinggi sepanjang masa dan mengonfirmasi pasar bullish baru.

Laporan pendapatan akan tetap menjadi fokus perhatian investor TeslaDari lebih dari 16% perusahaan S&P 500 yang telah melaporkan hasil keuangan kuartalan musim ini, lebih dari 71% mengalahkan ekspektasi Wall Street, menurut FactSet.

Di bidang ekonomi, para pedagang akan menantikan data produk domestik bruto dan indeks harga konsumsi pribadi kuartal keempat, keduanya diperkirakan akan dirilis minggu ini.

Baca Juga  Ketika pengurus OJK menjadi kontak darurat dan dikenakan tunggakan gaji

[Gambas:Video CNBC]

Artikel selanjutnya

Wall Street bersiap menghadapi kehancuran, bukankah ini akan menjadi akhir pekan yang membahagiakan?

(balapan/balapan)


Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *