Penawaran Tender Emiten Salim Group: Jadwal META Delisting Baru

Uncategorized295 Dilihat


Jakarta, CNBC Indonesia – Emiten Grup Salim, PT Nusantara Infrastructure Tbk (META), akan segera mengeksekusi penawaran tender yang merupakan bagian dari rencana perseroan untuk go private sebanyak 4,49 miliar saham atau mewakili 25,35% dari total saham dengan harga penawaran Rp 250 per saham.

Perkiraan periode penawaran tender sukarela berlangsung mulai 25 Januari hingga 23 Februari 2024. Perkiraan tanggal pembayaran adalah 6 Maret 2024.

Hingga tanggal pernyataan penawaran tender sukarela ini, PT Metro Pacific Tollways Indonesia Service (MPTIS) memiliki 13.220.263.850 saham perusahaan target atau mewakili 74,65% dari total saham perusahaan target.

Setelah pelepasan, MPTIS akan memiliki sebanyak-banyaknya 17.710.708.194 saham, yang mewakili 100% dari total saham, dan akan tetap menjadi pemegang saham pengendali.

Sekadar informasi, maksud dari penawaran tender ini adalah MPTIS bermaksud mengakuisisi Subyek Penawaran Sukarela ini sehubungan dengan rencana delisting dan perubahan status menjadi perusahaan swasta.

Selain itu, perlu juga dilakukan perampingan kelompok usaha agar dapat menjalankan kegiatan usaha di bidang tersebut dengan lebih efisien.
Infrastruktur. Dengan menjadi perusahaan swasta, Anda akan memiliki keleluasaan untuk merencanakan pertumbuhan di masa depan.

[Gambas:Video CNBC]

Artikel berikutnya

Emiten Grup Salim META merugi Rp 157 miliar hingga September 2023

(fsd/fsd)


Quoted From Many Source

Baca Juga  Momentum pemilu bagi lembaga keuangan akan meroket hingga akhir tahun 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *