Perpanjangan! Pertamina Geothermal Incar Proyek Panas Bumi Afrika

Uncategorized156 Dilihat

Jakarta, CNBC Indonesia- Direktur Utama PT Pertamina Geothermal Energy Tbk (PGEO) atau PGEJulfi Hadi pada Indonesia International Geothermal Conference and Exhibition (IIGCE) ke-9 2023 menegaskan kembali upaya PGE untuk meningkatkan sinergi dan menggunakan teknologi terbaik untuk mengoptimalkan energi panas bumi Indonesia.

PGE juga terus memperkuat kerja sama dengan sejumlah mitra global, termasuk Africa Geothermal International Limited (AGIL), untuk mengembangkan konsesi Longonot di Kenya dengan potensi pengembangan hingga 500 megawatt.

Julfi juga terus mendukung upaya PGE dalam mendorong transisi energi di Indonesia, termasuk mendorong penerapan pembagian karbon dan penerapan prinsip-prinsip lingkungan, sosial, dan tata kelola (ESG).

Bagaimana strategi ekspansi bisnis PGE? Apa komitmen PGE untuk mendukung penerapan ESG? Lebih jelasnya lihat dialog Safrina Nasution dan Direktur Utama. PT Pertamina Geotermal Energi Tbk (PGEO)Julfi Hadi di Kotak Berkicau, CNBC Indonesia (Kamis, 21/09/2023)

Saksikan liputan langsung program TV CNBC Indonesia lainnya di sini.


Quoted From Many Source

Baca Juga  “Masyarakat” Rebut Tanah dari IKN, Ini Tanggapan Manajemen BCA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *