Resmi dibuka, Jokowi tunggu hasil BRI Microfinance Outlook 2024

Uncategorized40 Dilihat


Jakarta, CNBC IndonesiaPT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk (BBRI) menjadi tuan rumah dalam acara BRI Microfinance Outlook 2024. Topik diskusinya adalah “Penguatan Strategi Inklusi Keuangan: Peran Microfinance dalam Meningkatkan Pertumbuhan Ekonomi yang Berkelanjutan dan Inklusif.”

Acara tersebut merupakan acara tahunan BRI dalam format workshop yang membahas tentang upaya dan strategi peningkatan peran UMKM dalam perekonomian.

“Kami mengundang narasumber yang berkompeten berdasarkan pengalaman regulator riset dan lain sebagainya,” ujarnya. Direktur Utama PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk, Sunarso pada pembukaan acara BRI Microfinance Outlook 2024 di BRILiaN Tower, Jakarta Selatan pada Kamis (07/03/2024).

Sunarso juga berharap acara tersebut lebih fokus untuk memberikan kontribusi positif bagi perbaikan kebijakan ke depan.

“Saya kira begitu, dan pada kesempatan yang baik ini, dengan mengucapkan Bismillah, saya resmi membuka BRI. “Outlook Keuangan Mikro 2024,” ujarnya.

Seperti diketahui, Presiden Joko Widodo (Jokowi) hadir dalam acara tersebut bersama Menteri BUMN Eric Thohir, Menteri Keuangan Sri Mulyani, Menteri Koperasi dan Usaha Kecil Menengah Teten Masduki.

Turut hadir Deputi Bidang Perekonomian Bappenas Amalia Adininggar Widyastuti, serta Direktur Usaha Mikro BRI Supari.

Acara ini juga akan menghadirkan pakar ekonomi global, termasuk Managing Director KIT Knowledge Division Mayada El-Zogibi, Direktur ADB Indonesia Jiro Tominaga, dan Research Fellow Harvard University Beatriz Armendariz.

[Gambas:Video CNBC]

Artikel selanjutnya

Gila! BRI membayar komisi Rp3 triliun kepada agen BRILink

(dpu/dpu)


Quoted From Many Source

Baca Juga  Gibran mengangkat topik CCS dalam debat: seberapa efektifkah CCS untuk transisi energi?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *