Sempat Hidup Susah Kini Punya Banyak Bisnis, Ini 9 Potret Studio Natasha Wilona yang Colorful Background

Uncategorized238 Dilihat

Kamis, 24 Agustus 2023 12:11

Kapanlagi.com – Natasha Wilona mengaku pernah menjalani hidup susah semasa kecil. Namun kini, artis cantik berusia 24 tahun tersebut berhasil mencapai kesuksesan besar sebagai artis hingga merambah ke dunia bisnis.

Natasha Wilona mengungkapkan kehidupan masa kecilnya penuh dengan perjuangan. Selain sempat tinggal di rumah gubuk, karirnya di dunia entertainment tak diperoleh secara instan. Menurut pengakuan sang artis, ia pernah harus hidup serba pas-pasan hingga berjuang ikut casting sejak merantau di Jakarta bersama sang ibu.

Namun, bagi Wilona sapaan akrabnya kunci kesuksesannya ada tiga yakni kuasa Tuhan, kerja keras dan dukungan orang tersayang. Perjuangannya ini tak sia-sia setelah ia sukses dikenal sebagai artis besar dan punya banyak bisnis di usia muda.

Seperti inilah potret studio Natasha Wilona yang masuk jajaran bisnis sang artis selain dunia entertainment. Selengkapnya cek di sini KLovers.


1. Kini Punya Studio Sendiri

Semakin sukses berkarir di dunia entertaint, Natasha Wilona merambah peruntungan ke dunia konten Youtube. Pasalnya, artis cantik kelahiran 1998 silam ini memiliki channel Youtube bernama iWill Network. Untuk mendukung produksi konten, Natasha Wilona mendirikan studio sendiri. Seperti inilah potretnya saat memasuki studio milik artis pemain Naura dalam series LITTLE MOM saat dikunjungi Maia Estianty.

3. Semua Serba Colorful

Natasha Wilona mengaku dirinya menyukai warna-warna yang colorfull dan ceria. Tidak heran kalau masing-masing studio untuk buat konten di Youtube pribadinya tersebut punya warna-warna yang menarik. Seperti inilah potret suasana area studio milik Natasha Wilona di lantai bawah.

4. Ada Studio Khusus Horor

Di lantai bawah, ada studio untuk konten horor seperti dalam potret ini. Nuansa horor begitu terasa dengan background yang bisa bikin bulu kuduk merinding. Natasha Wilona mengungkapkan dirinya menyukai hal-hal tentang mistis dan horor meskipun belum pernah mengalami sendiri. Tertarik dengan jumpscare dan cerita di luar nalar tentang horor membuat Natasha Wilona bikin konten khusus horor.

5. Studio untuk Olahraga

Selain studio horor, di lantai bawah juga terdapat studio olahraga. Bukan tanpa alasan mengapa Natasha Wilona membuat studio khusus olahraga. Pasalnya, ia dikenal sebagai selebriti yang gemar melakukan aktivitas fisik terutama pilates. Tidak heran Natasha Wilona juga membuat bisnis tempat pilates sendiri. Di studio ini, artis cantik berusia 24 tahun tersebut kerap membuat konten tentang olahraga.

6. Studio Khusus Podcast

Menuju lantai atas, Natasha Wilona punya studio untuk podcast. Konsep interior studio podcast ini berwarna hijau muda yang cantik dan lengkap dengan peralatan podcast. Pemilihan warna hijau muda tersebut sengaja dilakukan Natasha Wilona lantaran belum ada di studio miliknya.

8. Studio Program Talkshow

Selanjutnya terdapat studio untuk program talkshow. Kali ini Natasha Wilona memilih warna biru muda yang membuat ruangan terasa sangat cozy. Studio ini ternyata dibuat untuk program pertamanya di Youtube. Beda dari studio podcast, studio talkshow digunakan untuk konten yang lebih santai disertai games.

9. Ruang Tunggu yang Nyaman

Untuk memberikan rasa nyaman bagi para tamu dan artis yang datang ke studionya, Natasha Wilona menyediakan ruang khusus tunggu yang nyaman. Di ruangan ini, punya fasilitas cukup lengkap dari sofa nyaman hingga kamar mandi dalam. Seperti inilah potret ruang tunggu bagi para artis dan tamu yang hadir.


Itulah potret studio Natasha Wilona yang cukup menarik. Gimana menurut kalian KLovers?



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *