Tak Punya Kenangan Masa SMA karena Homeschooling, Bryan Domani Justru Merasa Bersyukur Karena Ini

Uncategorized251 Dilihat

Kapanlagi.com – Bryan Domani, Mawar Eva de Jongh dan Fadly Faisal kembali menjadi anak SMA di film terbarunya berjudul Galaksi. Ketiganya mengaku merasa senang bisa dilibatkan dalam film tersebut. Apalagi, film ini bikin mereka jadi mengingat-ingat kembali masa-masa SMA.

“Seru banget sih, jadi anak SMA lagi,” ujar Fadly Faisal di kantor KLY, Jakarta Pusat, Selasa (8/8/2023).

1. Perankan Siswa SMA

Dalam film ini Fadly berperan sebagai Abraham, seorang anak SMA yang aktif dan ikut di paskibra sekolah. Fadly mengatakan, karakter yang ia mainkan di film ini sangat berbeda dengan dirinya di saat masih duduk di bangku SMA.


“Tapi ini sebenernya karakter Braham ini adalah masa SMA berbalik sama gua. Si Braham ini bener bener, ada sih temen gua Braham kayak gini, bener-bener kayak mengabdi kepada paskibra. Gua tuh versi praktis aja kalo di sekolah,” kata Fadly.

2. Main Bareng Mawar Eva de Jongh

Mawar Eva de Jongh pun merasakan hal yang sama seperti Fadly Faisal. Gadis kelahiran 2001 ini mengaku senang dilibatkan dalam film garapan sutradara Kuntz Agus tersebut. Pada film ini, Mawar Eva berperan sebagai Kejora, seorang anak yang berprestasi di SMA.


“Pasti seneng banget dipercaya buat peranin Kejora, anak sekolah yang disiplin, berprestasi,” katanya.

4. SMA di Lokasi Syuting

Berbeda dengan Mawar Eva dan Fadly Faisal, Bryan Domani yang menjadi pemeran utama di film ‘Galaksi’ justru tak pernah merasakan masa-masa SMA. Pasalnya, masa remaja Byran Domani dihabiskan untuk syuting sinetron.


“Kalo aku enggak pernah ngerasain masa SMA ya, saya Homeschooling, SMA aku di lokasi. Ya Alhamdulillah, aku stripping pun SMA tapi di lokasi. Jadi ceritanya anak SMA tapi di lokasi,” pungkas Bryan Domani.

5. Tentang Film ‘GALAKSI’

Film ‘GALAKSI’ mulai tayang di bioskop pada 24 Agustus 2023. Diadaptasi dari novel Poppi Pertiwi, film ini mengisahkan kehidupan tentang Galaksi Aldebaran (Bryan Domani), seorang siswa SMA Ganesha. Galaksi tergabung dalam sebuah geng bernama Ravispa. Ia merupakan ketua geng Ravispa yang disegani dan ditakuti.


Ravispa kerap kali membuat onar dengan melanggar peranturan yang ada dan mengikuti sesuai moto hidup mereka yakni “Solidaritas Tanpa Batas”. Sampai akhirnya Galaksi bertemu dengan seorang gadis yang bernama Kejora (Mawar De Jongh) yang merupakan anggota paskibra di sekolahannya.


Pertemuan keduanya terjadi saat Kejora mulai berurusan dengan geng sekolah lain yaitu Avegar yang merupakan musuh dari geng Ravispa. Sejak saat itu keduanya terlibat dalam hubungan kisah romansa, konflik antar geng membuat Kejora dalam posisi tidak aman. Sampai Galaksi mengkhawatirkan Kejora dan ingin melindunginya. Galaksi tak sadar bahwa ia telah jatuh cinta kepada Kejora.

Simak Juga Berita Lain yang Nggak Kalah Hot!!!



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *