Tayang September 2023, Ini Fakta 7 ESCAPE Drakor Terbaru Hwang Jung Eum Bergenre Misteri Thriller

Uncategorized172 Dilihat

Kapanlagi.com – Ada drakor terbaru Hwang Jung Eum di tahun 2023 ini yang berjudul 7 ESCAPE. Drama yang mengusung genre misteri thriller ini kemungkinan akan membuat penonton tegang.

Berbagai elemen kriminal, perdebatan sengit, hingga pembunuhan justru membuat drakor terbaru Hwang Jung Eum ini makin menarik. Terlebih, drama ini juga jadi ajang reuni trio PENTHOUSE lho, KLovers!

Nah, jika penasaran dengan fakta 7 ESCAPE drakor terbaru Hwang Jung Eum, yuk simak informasi selengkapnya di bawah ini.

1. Sinopsis 7 ESCAPE Drakor Terbaru Hwang Jung Eum

Rating
Durasi 1 jam 10 menit
Episode 24
Tayang SBS
Waktu September 2023

THE ESCAPE OF THE SEVEN atau 7 ESCAPE merupakan drakor terbaru Hwang Jung Eum tahun 2023 ini. Secara garis besar, drama ini berkisah tentang tujuh orang yang terlibat dalam kasus hilangnya seorang gadis. Drama yang mengusung genre misteri thriller ini akan menampilkan aksi mereka saat menghadapi insiden besar yang diliputi banyak kebohongan dan rahasia.

Karena ditulis oleh Kim Soon Ok (penulis THE PENTHOUSE) kisah drama 7 ESCAPE ini kemungkinan juga akan seru. Terlebih, sang penulis kembali berkolaborasi dengan sutradara Joo Dong Min yang juga menyutradarai serial populer tersebut.

Tak hanya ceritanya, pemain dalam drama ini juga membuatnya makin menarik. Pasalnya, drama ini menjadi ajang reuni bagi Uhm Ki Joon, Shin Eun Kyung, dan Yoon Jong Hoon yang merupakan pemain THE PENTHOUSE musim 1, 2, 3. Selain itu, masih ada deretan aktor kenamaan lain, seperti Lee Joon, Lee Yoo Bi, Jo Yoon Hee, dan lain sebagainya.

2. Daftar Pemain 7 ESCAPE Drakor Terbaru Hwang Jung Eum

Tak hanya sinopsis, daftar pemain utama dalam 7 ESCAPE drakor terbaru Hwang Jung Eum juga bisa kalian ketahui dalam informasi selengkapnya berikut ini.

1. Uhm Ki Joon sebagai Matthew Lee

Uhm Ki Joon akan berperan sebagai Matthew Lee. Dia merupakan pengusaha platform seluler terbesar. Meski begitu, dia menjadi sosok misterius yang tidak diketahui banyak orang.

Baca Juga  Laba bersih ISAT mencapai Rp 2,7 triliun pada Q3 2023.

2. Hwang Jung Eum sebagai Geum Ra Hee

Selanjutnya, ada Hwang Jung Eum yang berperan sebagai Geum Ra Hee. Dia merupakan CEO berbakat di perusahaan produksi drama. Dia digambarkan sebagai wanita ambisius dan rela melakukan apa saja demi meraih kesuksesan. Nah, demi mendapatkan warisan besar, dia mencoba menemukan putrinya yang dia tinggalkan 15 tahun lalu.

3. Lee Joon Sebagai Min Do Hyuk

Lee Joon akan berperan sebagai Min Do Hyuk, seorang pria yang pernah menjadi gangster. Dia juga digambarkan sebagai orang yang tidak memiliki mimpi atau harapan. Berkebalikan dengan sifatnya yang setia, hidupnya justru dipenuhi pengkhianatan.

4. Yoon Jong Hoon sebagai Yang Jin Mo

Ada aktor Yoon Jong Hoon yang berperan sebagai Yang Jin Mo. Dia merupakan CEO sebuah agensi bernama Cherry Entertainment. Sebenarnya, dia memiliki sifat lembut, tapi bisa sangat serakah jika sedang marah. Di sisi lain, dia juga rela memfitnah. Bahkan, musuh pun bisa jadi kawan asal menguntungkan.

5. Shin Eun Kyung sebagai Cha Joo Ran

Ada Shin Eun Kyung yang berperan sebagai Cha Joo Ran. Dia berprofesi sebagai dokter kandungan-ginekologi yang tinggal bersama pria kaya raya, yakni Bang Chil Sung (Lee Deok Hwa). Dia sangat menyukai uang meski hubungannya sendiri tidak beres. Selanjutnya, dia akan berselisih dengan Geum Ra Hee soal harta.

6. Lee Yoo Bi sebagai Han Mo Ne

Dalam drama 7 ESCAPE ini, Lee Yoo Bi akan berperan sebagai Han Mo Ne. Dia merupakan bintang kampus dan trainee idola. Dia banyak dikagumi karena cantik, kaya, dan punya bakat luar biasa. Sayangnya, dia punya sifat buruk, yakni suka berbohong.

7. Jo Yoon Hee sebagai Go Myung Ji

Aktor Jo Yoon Hee Jo Yoon Hee akan memerankan tokoh Go Myung Ji. Dia merupakan guru seni yang rela berbohong untuk melindungi sesuatu yang berharga baginya. Bahkan, dia menyebarkan gosip aneh demi rahasianya agar tetap tertutup.

8. Lee Deok Hwa sebagai Bang Chil Sung

Selanjutnya, ada Lee Deok Hwa yang berperan sebagai Bang Chil Sung. Dia adalah pemilik gedung terkenal dan punya kekayaan melimpah. Hidupnya agak problematik karena lebih memilih tinggal dengan Cha Joo Ran alih-alih keluarganya sendiri. Namun, suatu hari cucunya muncul di depannya.

Baca Juga  5 магнатов, контролирующих угольные шахты в Индонезии

9. Jo Jae Yoon sebagai Nam Chul Woo

Aktor Jo Jae Yoon akan memerankan Nam Chul Woo dalam drama 7 ESCAPE ini. Dia adalah seorang detektif di Kantor Polisi Deokseon. Awalnya dia tidak beruntung dan terdampar di pinggiran kota, tapi tiba-tiba mendapatkan promosi cepat untuk pertama kalinya selama lima tahun.

3. Fakta 7 ESCAPE Drakor Terbaru Hwang Jung Eum

Berikut ini sederet fakta 7 ESCAPE drakor terbaru Hwang Jung Eum yang mungkin bikin kalian penasaran.

1. Mengusung Genre Misteri Thriller

Melalui sedikit sinopsis 7 ESCAPE di atas, mungkin kalian sudah bisa menebak bahwa drakor terbaru Hwang Jung Eum ini mengusung genre misteri thriller. Selama menonton, kemungkinan kalian akan merasakan ketegangan. Pasalnya, di thriller sudah menampilkan adegan kriminal dan pembunuh.

2. Dibintangi Trio Penthouse

Dari segi pemain, 7 ESCAPE drakor terbaru Hwang Jung Eum ini juga menarik. Pasalnya, drama ini juga dibintangi oleh trio PENTHOUSE, yakni Uhm Ki Joon, Yoon Jong Hoon, dan Shim Eun Kyung. Karakter dan sisi lain trio ini mungkin bisa bikin kalian penasaran ya, KLovers!

3. Bertabur Bintang Papan Atas

Tak hanya trio PENTHOUSE, masih banyak bintang Korea Selatan lain di drama ini, salah satunya adalah Hwang Jung Eum. Ada pula aktor lain, seperti Jo Jae Yoon, Lee Deok Hwa, hingga Lee Yoo Bi yang kerap membintangi drama hits.

4. Drama Comeback Hwang Jung Eum

7 ESCAPE menjadi drama comeback Hwang Jung Eum setelah cukup lama tak bermain drama. Sebelumnya, dia memainkan karakter utama di tahun 2020 dalam drama TO ALL THE GUYS WHO LOVED ME dan MYSTIC POP-UP BAR.

Nah, KLovers, itulah fakta 7 ESCAPE drakor terbaru Hwang Jung Eum yang layak dinantikan.



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *