Tinggal sekarang! Jokowi, Sri Mulyani dan Erik Thohir berbicara tentang perekonomian Indonesia

Uncategorized42 Dilihat


Jakarta, CNBC Indonesia – PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk (BBRI) menjadi tuan rumah dalam acara BRI Microfinance Outlook 2024. Topik pembahasannya adalah “Penguatan Strategi Inklusi Keuangan: Peran Microfinance dalam Meningkatkan Pertumbuhan Ekonomi yang Berkelanjutan dan Inklusif.”

Acara tersebut rencananya akan dihadiri Presiden Joko Widodo (Jokowi) bersama Menteri BUMN Eric Thohir, Menteri Keuangan Sri Mulyani, dan Menteri Koperasi dan Usaha Kecil Menengah Teten Masduki.

Turut hadir Deputi Bidang Perekonomian Bappenas Amalia Adininggar Widyastuti, Direktur Utama BRI Sunarso dan Direktur Bisnis Mikro BRI Supari.

Acara ini juga akan menghadirkan pakar ekonomi global, termasuk Managing Director KIT Knowledge Division Mayada El-Zogibi, Direktur ADB Indonesia Jiro Tominaga, dan Research Fellow Harvard University Beatriz Armendariz.

Acara akan dimulai pukul 09.00 WIB di BRILiaN Tower, Jakarta Selatan pada Kamis (07/03/2024). Bagi yang tidak bisa menghadiri acara tersebut dapat menyaksikannya di CNBC Indonesia TV, cnbcindonesia.com dan Youtube Bank BRI.

[Gambas:Video CNBC]

Artikel selanjutnya

Mesin Perekonomian, Jokowi: UMKM Harus Diberi Perhatian Khusus

(pengusir hama/pengusir hama)


Quoted From Many Source

Baca Juga  BI Estimasi Kredit Tumbuh 10-13% di 2024, Ekonom: Tangguh!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *