UMSU Hadir di Gebyar Literasi Sumut

Uncategorized218 Dilihat

Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara (UMSU) hadir pada Gebyar Literasi Sumut yang diadakan oleh Dinas Perpustakaan dan Arsip Provinsi Sumatera Utara, Rabu – Jum’at (9-11/8) di Perpustakaan Daerah Jalan Brigjen Katamso Medan.

Pada kegiatan ini, UMSU melalui UMSU Press berkesempatan mengikuti pameran literasi, mendapatkan tempat berupa stand E4 untuk memajang 100 judul buku sebanyak 300 eksemplar yang telah diterbitkan.

Selain pameran buku, Kepala UMSU Press, Muhammad Arifin, M.Pd mengatakan telah mempersiapkan doorprize bagi pengunjung yang tertarik dengan koleksi buku terbitan UMSU.

“Alhamdulillah UMSU bisa terlibat dalam Gebyar Literasi Sumut ini, apalagi kegiatan seperti ini udah sangat dirindukan karena masyarakat bisa membeli buku secara langsung, mendapatkan banyak potongan harga terjangkau, dan buku-buku berkualitas dari berbagai penerbit yang hadir di acara ini,” ujar Arifin.

Dia juga mengatakan, tidak hanya pameran buku saja, tapi berkesempatan memperkenalkan UMSU sebagai kampus yang pilihan yang telah berakreditasi unggul kepada masyarakat ataupun pengunjung yang hadir.

Kegiatan ini turut dihadiri Kepala Dinas Perpustakaan dan Arsip Provinsi Sumatera Utara Dwi Endah Purwanti, S.S., M.Si, Anggota Komisi E DPRD Sumut H. Hendra Cipta, S.E., dan Gubernur Sumut yang diwakili oleh Asisten Perekonomian, Dr. Agus Tripriono.

Quoted From Many Source

Baca Juga  Kebersamaan Luna Maya Bareng Ibunda yang Jarang Tersorot, Saling Sayang Luar Biasa - Sama-Sama Punya Pesona

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *