WIKA sedang membangun pusat pelatihan atlet jelang Olimpiade Sibubur

Uncategorized38 Dilihat


Jakarta, CNBC Indonesia – Kementerian PUPR mempercayakan pembangunan Gedung Olahraga Elit Remaja (CYESC) Cibubur di Sirakas, Jakarta kepada PT Wijaya Karya (Persero) Tbk (WIKA). Dengan biaya proyek sebesar Rp 249 miliar, WIKA akan membangun fasilitas olahraga baru sekaligus merenovasi yang sudah ada.

Proyek ini dibangun sebagai bentuk dukungan pemerintah terhadap kesiapan para atlet yang akan berlaga di Olimpiade. DUESK akan menjadi pusat pelatihan sejumlah cabang olahraga yaitu panahan, panjat tebing, renang, senam dan olahraga lainnya.

Direktur Utama WIKA Agung Budi Waskito mengatakan dengan diperolehnya kontrak CYESC, WIKA berpeluang berkontribusi dalam peningkatan fasilitas olahraga di tanah air.

“WIKA berkomitmen untuk melaksanakan proyek CYESC sesuai dengan tujuan yang telah disepakati sehingga dapat lebih maksimal mendukung kesiapan para atlet,” lanjutnya mengutip keterangan tertulis, Kamis (4 April 2024).

WIKA diketahui memiliki portofolio proyek venue olahraga yang luas, termasuk pembangunan venue olahraga Asian Games 2018, antara lain Jakarta International Velodrome, Jakarta International Equestrian Park, Stadion Madya dan venue olahraga lainnya di kawasan Gelora Bung Karno. Jakarta. Selain itu, WIKA juga berhasil menyelesaikan pembangunan multi-sport complex di Kepulauan Solomon.

[Gambas:Video CNBC]

Artikel berikutnya

Jokowi meresmikan Stasiun Pompa Sentiong Ankol WIKA

(ra/ra)


Quoted From Many Source

Baca Juga  Diungkapkan! Itulah sederet raja dan dinasti debt collector di Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *